//

Clixsense.com

Selasa, 29 Maret 2011 - Posted by SUKSESLETTER at 23.26



Jika anda ingin berbisnis internet yang mudah, anda bisa mencoba bisnis PTC di clixsense, yaitu setiap click advertise yang anda lakukan maka anda akan mendapat bayaran. Caranya sangat mudah dan gratis untuk mendaftar di PTC clixsense, yaitu dengan daftar disini


Situs ini terpercaya berdiri sejak 2007 dan bisa diandalkan yang merupakan salah satu situs PTC terbaik di dunia. Terbukti membayar setiap penghasilan member dari clixsense dan dikirim ke rumah Anda via cek, Alertpay dan Paypal dan selanjutnya bisa dicairkan ke dalam rupiah. Untuk membuktikannya, silakan masuk ke "google.com", dan input keyword "clixsense payment proof" dan lihat sendiri jawabannya di sana.

Berikut langkah-langkah untuk memudahkan anda mendaftar:
[1] kunjungi Clixsense.com



[2] cari menu register untuk melakukan registrasi

[3] isi formulir registrasi yang disediakan di dalam halaman registrasi dengan lengkap dan benar. Khusus untuk kolom :
> kolom "Payable To" diisi dengan nama Anda
> kolom "Promotional Code" dikosongkan saja

[4] selanjutnya anda akan dibawa ke halaman profile. Cantumkan sesuai dengan interest anda.
Harap diperhatikan bahwa setiap advertise yang akan ditampilkan dan disuguhkan untuk anda adalah yang sesuai dengan profile anda. Informasi tambahan, salah satu jenis advertise yang banyak ditampilkan adalah seputar "money making".

[5] submit data anda untuk menyelesaikan registrasi. Jika berhasil akan muncul halaman konfirmasi registrasi anda. Sebuah email konfirmasi akan dikirim ke alamat email yang anda masukkan.

[6] mulai login ke dalam clixsense. Masukkan user id dan password untuk login ke member area.

[7] di dalam member area anda bisa pilih menu "Account Profile" dan melihat penghasilan anda saat ini. Jumlah penghasilan tergantung dari keaktifan bisnis anda.

[8] selanjutnya, untuk mulai membaca-baca iklan, anda pilih menu "View ads"

[9] di sana terdapat advertise yang bisa dipilih untuk di-click. Harga dari setiap click berbeda-beda, sesuai dengan budget advertiser.

Click pada advertise yang tersedia, dan tunggu halaman yang terbuka selama 30 detik. Setelah selesai 30 detik, akan muncul massage "Your Click has ben validated" maka click anda diakui dan akan menambah jumlah credit anda di clixsense (bisa cek ke menu "Account Profile").
Setelah kredit selesai dihitung, Anda bisa kembali ke halaman "View ads" untuk mencari iklan yang lainnya.

Perlu diingat, jumlah advertise yang tampil untuk member biasa dengan yang tampil untuk member yang sudah melakukan "upgrade" berbeda (yang sudah "upgrade" atau sebutannya "PREMIUM MEMBER" pasti lebih banyak). Jika anda mampu melakukan upgrade, hanya butuh US$ 14.95 (via Paypal,Alertpay,LR), untuk periode satu tahun !. Selanjutnya, advertise yang bisa anda click akan jauh lebih banyak. Dalam beberapa hari saja (jika member aktif), uang tersebut bisa kembali.

[10] disamping melakukan click, anda juga bisa mengajak teman anda untuk bergabung di clixsense melalui URL affiliasi anda dan mendapatkan komisi untuk setiap teman yang bergabung di bawah anda (down line), serta akan mendapat bonus tambahan, jika teman yang anda ajak gabung tersebut juga melakukan "upgrade", sehingga langsung dapat mendongkrak pendapatan anda.
Tinggal anda sebarkan URL affiliasi anda tersebut dan mendapatkan bonus untuk setiap teman yang bergabung di bawah Anda. Nama anda bisa terpampang di halaman TOP REFERRALS of the day, jika beruntung.

[12] terakhir, anda juga bisa ikutan "game" di menu "ClixGrid", yaitu diberikan kesempatan untuk click kotak-kotak dalam gambar (25 click untuk member biasa dan 50 click untuk PREMIUM MEMBER), dan jika beruntung akan mendapatkan hadiah dalam kisaran $ 0.10 sanpai $ 5.00. !!

Selamat mencoba, and GOOD LUCK !!