//

20dolllars2surf: Cashbar No. 1 di dunia

Jumat, 05 Agustus 2011 - Posted by SUKSESLETTER at 08.59



20dolllars2surf adalah salah satu program penghasil uang dari internet. 20dolllars2surf menyediakan cashbar yang wajib di download setiap anggotanya.

Cashbar inilah senjata utama untuk mengumpulkan dollar dari internet. Cashbar ini aplikasi kecil yang otomatis meload iklan jika koneksi internet telah tersambung. Untuk menghasilkan uang, cukup biarkan cashbar ini berjalan. Anda tidak perlu klik iklan atau sebagai nya, jadi sambil browsing pundi-pundi dollar anda terus bertambah.

20dolllars2surf menggunakan sistem point, setiap kegiatan akan dinilai dengan point. Point yang terakumulasi akan ditransformasi menjadi dollar disetiap awal bulan berikutnya. Biasanya pada tanggal 1, point anda akan berubah menjadi 0, begitu juga uang anda masih akan tetap seperti semula. Jumlah uang anda baru akan berubah di tanggal berikutnya.

Rata-rata point perhari yang bisa diperoleh tergantung lama cashbar anda online. Setiap 1000 point=$0.1. Rata-rata dengan pemakaian internet 5 jam perhari anda bisa mengumpulkan 150-200 point. Kira-kira 1 bulan =4500 point =$0.45. Dengan adanya program referral sampai dengan 10 level kebawah yang menawarkan 10% dari total perolehan referral, tentu akan mampu melipatgandakan penghasilan.

Untuk mempercepat perolehan point, anda bisa mengklik iklan secara manual pada bagian Click Bonus, periklan bernilai 5-10 point.

Semoga bermanfaat.

Buruan daftar disini....Dijamin Gratis...


make cash
Sumber: http://id.shvoong.com